NEWS

Tayangkan Opening, 'God Eater: Resonant Ops' Siap Rilis Sebentar Lagi Untuk Mobile!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 25 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada Oktober 2017 lalu, God Eater: Resonant Ops telah mendapatkan respon yang cukup positif dari para fans maupun gamer. Hari ini, Bandai Namco telah resmi merilis opening movie untuk game tersebut yang terlihat fantastis.

God Eater: Resonant Ops memiliki latar belakang empat tahun setelah kejadian di God Eater 2: Rage Burst. Hal yang cukup mengejutkan adalah bagaimana Bandai Namco merombak mekanisme gameplay pada God Eater: Resonant Ops yang seperti membuang ciri khas dari God Eater itu sendiri.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Para pemain disuguhkan mekanisme gameplay Turn-Based RPG. Layaknya game mobile pada umumnya, setiap karakter sepertinya akan memiliki tingkat rarity, yang sekaligus mengkonfirmasi game ini akan mengusung konsep gacha. Disisi lain, kualitas grafis yang ditawarkan cukup fantastis.

God Eater: Resonant Ops akan dirilis musim semi 2018. Sekitar bulan April atau Mei. Jika tertarik untuk memainkannya, kamu juga bisa melakukan pra-registrasi melalui situs resminya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru