NEWS

Mod NaturalVision Remastered Untuk GTA V Ini Akan Membuat PC Kentangmu Menyerah

Taufik Hidayat   |   Senin, 26 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama ini, mod grafis yang paling dikenal ada GTA V Redux, sementara nama "NaturalVision" kurang terdengar di kalangan pemain GTA V. Namun, kini sang moder dengan nickname Razed telah kembali dengan versi remaster NaturalVision untuk Grand Theft Auto V yang diklaim lebih ciamik dibanding versi sebelumnya.

Hadir dengan berbagai update terbaru, mod tersebut akan benar-benar membuat kualitas grafis GTA V menjadi sangat fantastis. Versi terbaru tersebut hadir dengan pembaruan motion blur yang semakin dimaksimalkan, corona modifier, Darker Nights, serta cuaca yang terlihat lebih realistis. Beberapa fitur lainnya juga disesuaikan, seperti sistem pencahayaan, warna ambien, serta tingkat tonemapping yang disesuaikan dengan batas antara reality dengan fantasy.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Razed telah menghabiskan lebih dari 1200 jam mengerjakan pembaruan versi Remaster ini selama enam bulan. Mod ini ia katakan terinspirasi dari game-game lain yang memiliki grafis fantastis seperti Forza Horizon 3, Watch_Dogs, GTA IV dan masih banyak lainnya. Sejumlah detail ambien diambil dan diproduksi ulang dalam berbagai jenis cuaca di GTA V.

Yang menarik disini adalah, NaturalVision Remastered ini tidak mengandalkan ReShade untuk penampilannya. Sang moder mengatakan bahwa mod grafis ini memiliki cara kerja yang sama seperti versi vanilla Grand Theft Auto V. Oh ya, mod ini juga bisa kamu download gratis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru