NEWS

Ngebut, Black Desert SEA Sudah Hadirkan Class Musa dan Maehwa

Taufik Hidayat   |   Selasa, 27 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Black Desert Online SEA telah resmi dirilis pada bulan Januari 2018 lalu. Perilisan tersebut tentu sangat disambut baik oleh para gamer Asia Tenggara karena penantian yang cukup lama. Mengejutkannya, Pearl Abyss seperti "menggember" konten-konten yang sudah ada di server Korea langsung satu per satu dibawa ke server SEA ini. Baru-baru ini, Pearl Abyss telah merilis update terbaru Black Desert Online SEA yang menghadirkan class Musa dan Maehwa.

Musa adalah kelas karakter yang menggunakan senjata jarak pendek, dengan kelincahannya menyerang Musa memiliki serangan area yang cukup mematikan bagi kamu yang suka hunting mengumpulkan banyak musuh. Tetapi Musa memiliki tingkat pertahanan yang cukup rendah.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Bermain Konsisten! BOOM Esports Raih Juara PMSL SEA Spring 2024!
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024

Selain Musa Black Desert SEA juga menghadirkan kelas baru Maehwa. Maehwa adalah kelas karakter yang memiliki tingkat hindaran yang sangat tinggi. Menggunakan pedang secara lincah sama seperti Musa, tetapi Maehwa lebih berfokus pada serangan 1 orang saja namun dengan tingkat damage yang sangat tinggi tentunya.

Black Desert Online SEA memiliki sistem Buy to Play. Yang artinya, kamu harus membeli untuk memainkan game tersebut. Kamu bisa membeli game tersebut langsung melalui situs resminya menggunakan kartu kredit atau zGold MOL Point.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru