NEWS

Dragon Quest XI Dipastikan Tuju Wilayah Barat, Juga Akan Dirilis Untuk PC!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 29 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak terasa sudah hampir satu tahun sejak Square Enix resmi mengumumkan lokalisasi versi barat Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age, yang sayangnya tidak pernah disinggung lagi hingga tahun ini. Tapi hari ini, mereka akhirnya membawa kabar gembira dengan kepastian rilis gamenya di PlayStation 4 dan PC pada tanggal 4 September mendatang. Selain menghadirkan segudang fitur terbaru, rilis versi barat ini juga hadir dengan voiceover berbahasa Inggris.

Konten yang ditawarkan versi standar sendiri sudah terhitung masif hingga 100 jam permainan, apalagi dengan tambahan fitur terbaru di rilis versi barat ini pastinya akan menambah pengalaman bermain yang lebih maksimal. Beberapa fitur juga mengalami perombakan seperti tampilan menu, animasi pergerakan karakter, hingga kontrol kamera yang lebih halus. Untuk penampakan opening movie dan gameplay perdananya bisa langsung kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Sebagai tambahan, para pemain bisa mengakses fitur Camera Mode untuk mengambil beberapa screenshot menawan dari dunianya dan juga mekanisme Dash yang tidak ada di versi Jepang. Ada juga tambahan mode Draconic Quest yang akan menguji kemampuanmu di titik paling menantang dan brutal. Bersamaan dengan pengumuman ini, Square Enix memastikan kalau Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age tidak akan dirilis untuk 3DS. Sementara untuk Nintendo Switch, sayangnya masih harus menunggu lebih lama lagi.

Seperti informasi di atas, Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PC pada tanggal 4 September mendatang. Selain rilis opening movie dan trailer gameplay, dibawah ini kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru