NEWS

Penyanyi Kingdom Hearts, Utada Hikaru Dikabarkan Kembali Bercerai

Fadhil Baladraf   |   Senin, 09 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk salah satu penggemar Kingdom Hearts, pasti nama Utada Hikaru sudah tidak asing lagi di telinga. Penyanyi yang sudah membawakan lagu tema sejak seri pertama Kingdom Hearts ini sudah menjadi sosok yang dikagumi oleh para fans, mulai dari alunan suaranya yang indah hingga emosi kuat dari setiap lagunya memang sulit ditandingi. Tapi jika melihat latar belakang kehidupan pribadinya, penyanyi yang satu ini sepertinya tidak lepas dari permasalahan rumah tangga.

Setelah tahun 2007 lalu Utada harus mengakhiri hubungan dengan suaminya yang merupakan director ternama Kazuaki Kiriya, belum lama ini dia kembali dikabarkan telah bercerai dengan suami barunya yang merupakan pria berkebangsaan Italia. Kehidupan rumah tangga mereka berjalan dengan harmonis sebenarnya hingga Utada dianugerahi anak laki-laki pada bulan Juli 2015. Tapi karena permasalahan yang masih samar-samar, dia akhirnya memutuskan untuk kembali bercerai.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Square Enix Umumkan KINGDOM HEARTS Missing-Link akan Rilis di Tahun 2024 untuk Mobile!
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan

Utada memang selalu menjaga rahasia kehidupan pribadinya sejak dulu, tapi track recordnya dalam industri musik terhitung sangat sukses. Karena selain menjadi penyanyi utama Kingdom Hearts, dia sudah mengeluarkan beberapa album besar seperti Fantome dan juga membawakan lagu tema Boys Over Flowers Season 2 yang akan ditayangkan pada tanggal 17 April mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru