NEWS

[Kisah Mobile Legends] Karrie, Sang Penyelamat Ras Yasson

Salinolino   |   Selasa, 17 Apr 2018

Alaghat adalah sebuah kerajaan yang memiliki teknik misterius. Di sana hiduplah Ras Humanoid yang tidak biasanya, yaitu Yasson. Mereka memiliki bentuk seperti manusia, akan tetapi kaki yang mereka miliki agak berbeda dengan manusia.

Ras Yasson terbilang cukup tangkas dan memiliki skill untuk bertarung. Sementara itu, mereka juga bagus dalam teknik yang memungkinkan mereka menciptakan peradaban yang signifikan dan menyerang yang lain.

Sejak Karrie masih kecil, dia memiliki bakat untuk menjadi pemimpin petarung. Tetapi karena bakatnya tersebut dia menjadi kehilangan perasaan terhadap sesama rasnya.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» SEACA Resmi Berakhir, Hasilkan Atlet Esport Kelas Dunia!
» Sang Ratu Pantai Selatan, Kadita Telah Hadir di Mobile Legends
» Jadi Pilihan Pro Player di MPL, Aldous Layak Menjadi Meta Season 10?
» Grock + Retribution Bisa Bubarin Musuh Kaya Gini?

Dalam salah satu pertempuran, dia merasa terlalu percaya diri dan terluka serius. Tetapi ada seorang dari ras lain menyelamatkannya dan membuat sada Karrie. Sejak saat itu ada suara dikepalanya,sang penolong tersebut mengatakan bahwa kehancuran kerajaanya akan segera tiba dan kehancuran untuk Ras Yasson. Karrie sontak tidak mempercayai hal tersebut dan kembali ke kerajaannya.

Untuk menambah kepercayaannya, Karrie pergi ke Land of Dawn. Dan kira-kira takdir apa yang akan menunggunya disana?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru