NEWS

'Castlevania: Grimoire of Souls' Resmi Diumumkan Untuk Mobile, Rilis Screenshot Perdana

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 18 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah vakum sejak rilisnya seri The Adventure ReBirth pada tahun 2009 lalu, Konami akhirnya resmi mengabulkan keinginan terpendam para fans dengan mengumumkan game terbarunya yang berjudul Castlevania: Grimoire of Souls. Kejutan yang sangat menggembirakan tentunya, tapi sayangnya game ini hanya dirancang sebagai game mobile yang nantinya akan dirilis untuk iOS.

Walaupun mengundang banyak keluhan, tapi beberapa fans tetap menyambutnya dengan antusiasme dan harapan positif akan kualitasnya. Sama seperti seri Castlevania klasik lainnya, Grimoire of Souls menghadirkan gameplay action side-scrolling yang jauh lebih seru. Ada juga tambahan mode multiplayer, dan beberapa fitur lainnya seperti co-op boss battle dengan empat pemain, 4 vs 4 competitive battle, koleksi soundtrack klasik dari seri terdahulu, dan jalan cerita baru dari sosok Dracula.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Jalan cerita dalam game ini cukup sederhana, dimana dunia sudah mulai berada dalam kedamaian setelah kekalahan Dracula. Tapi sang karakter utama Arika mendapatkan surat misterius yang menjadi awal dari bencana baru. Isi surat tersebut menjelaskan kalau Grimoire sudah kehilangan kendali dan Count Dracula telah kembali dihidupkan. Inilah awal dari petualangan Arika untuk menyelematkan dunia satu kali lagi dari cengkeraman kekuasan bangsa Iblis.

Hingga artikel ini ditulis, sayangnya belum ada informasi mengenai perkiraan tanggal rilis dan ketersediaanya untuk perangkat Android. Bersamaan dengan pengumuman ini, pihak Konami juga merilis kumpulan screenshot perdananya yang bisa kamu lihat dibawah ini.

Official Website: Castlevania - Grimoire of Souls

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru