NEWS

Ternyata Banyak Talenta Dari Indonesia yang Ikut Kerjakan Seri Terbaru God of War

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 19 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak terasa seri terbaru God of War akhirnya akan segera dirilis besok. Antusiasme dalam menyambut perilisannya memang sudah tidak bisa dibendung, apalagi setelah game ini mendapatkan skor review hampir sempurna dari ratusan media gaming internasional. Dedikasi selama 5 tahun dari developer Santa Monica akhirnya terbayarkan berkat pencapaian luar biasa ini, dan semua itu tentunya tidak bisa dicapai tanpa bantuan dari talenta berbakat yang mereka miliki.

Dari cuplikan video credits God of War yang mencantumkan nama seluruh pihak yang bertanggungjawab dalam proses pengembangannya, ternyata ada banyak talenta asal Indonesia yang juga ikut terlibat. Informasi ini diunggah oleh Henny Purwadi, yang merupakan salah satu producer Red Hot CG. Penampakan lebih jelasnya bisa kamu lihat pada postingan Facebook dibawah ini.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Sebagai cabang perusahaan yang ikut terlibat dalam pengembangan God of War, sangat membanggakan tentunya melihat producer dan artist asal Indonesia juga ikut berkontribusi. Dengan pencapaian ini, semoga industri game lokal bisa lebih berkembang dan melahirkan banyak talenta membanggakan yang dapat bersaing di pasar internasional.

God of War sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 20 April mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Dengan banyaknya skor review yang menempatkan game ini di jajaran kandidat terkuat Game of the Year 2018, sepertinya tidak ada alasan bagi kamu untuk meragukan kualitasnya yang fenomenal.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru