NEWS

God of War Resmi Dirilis, Inilah Saatnya Memainkan Salah Satu Mahakarya Terbaik Tahun Ini

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 20 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya seri terbaru God of War yang mengambil tema mitologi Norse sudah resmi dirilis. Setelah melihat skor review hampir sempurna dari ratusan media internasional, pastinya para fans penasaran akan kualitasnya yang digadang-gadang menjadi kandidat terkuat Game of the Year tahun ini. Bukan tanpa kerja keras tentunya, karena Sony Santa Monica sudah mengembangkan game ini selama lima tahun dan berhasil menjaga esensi God of War klasik di dalamnya.

Beberapa hari sebelum perilisannya, channel YouTube PlayStation merilis serangkaian video yang memperkenalkan detail lebih dalam mengenai God of War dan inspirasi mitologi Norse di dalamnya. Mulai dari pengenalan senjata Leviathan Axe, video penjelasan mengenai desain karakter companion yang sangat berperan, pengenalan dunia Norse dan dimensi yang menyatukannya, dan bestiary seputar makhluk legenda seperti Revenan dan Troll. Beberapa video tersebut bisa kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin

Kru KotGa kemarin juga mendapatkan informasi dari keterlibatan beberapa talenta Indonesia yang bekerja di Red Hot CG dan membantu proses pengembangan God of War. Sebuah pencapaian yang patut diapresiasi dan semoga dapat memotivasi perkembangan industri video game lokal. Terlepas dari keraguan fans veteran terhadap seri terbarunya ini, God of War tetap membuktikan kesetiannya pada unsur klasik franchise sekaligus menawarkan kualitas yang lebih sempurna.

God of War sendiri sudah resmi dirilis untuk PlayStation 4. Jika kamu tertarik untuk membelinya, game ini dibanderol dengan harga sekitar IDR 629.000 di PlayStation Store. Karena termasuk franchise eksklusif Sony, sayangnya God of War tidak akan dirilis untuk platform lain. Tapi jika melihat harga konsol PlayStation 4 yang semakin terjangkau, mungkin tidak ada salahnya bagi kamu untuk mempertimbangkan platform gaming ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru