NEWS

Live-Action Bleach Rilis Trailer Baru, Unjuk Pertarungan Sengit Ichigo Melawan Renji

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 20 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai fans setia Bleach, beberapa dari Kotakers termasuk Kru KotGa sendiri pastinya sudah menantikan penayangan film live action yang belum lama ini memperlihatkan trailer perdananya. Berbeda dari kebanyakan film adaptasi yang cenderung berakhir dengan mengecewakan, film live action Bleach yang satu ini justru terlihat menjanjikan dan sesuai dengan ekspektasi (setidaknya secara kasat mata).

Menjelang penayangannya yang sudah semakin dekat, pihak studio akhirnya merilis trailer baru yang kali ini hadir dengan segudang detail baru. Beberapa karakter baru seperti Rukia, Ishida, Renji, dan Byakuya yang pertama kali muncul di poster promosi akhirnya mulai memperlihatkan aksinya. Sama seperti animenya, Ichigo akan dipertemukan dengan Hollow Grand Fisher yang telah membunuh ibunya.

Baca ini juga :

» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!

Pertarungan balas dendam yang dihadapi Ichigo juga menuntunnya pada bahaya yang lebih mengancam, dimana Byakuya Kuchiki dan tangan kanannya Renji Abarai dikirim ke dunia manusia untuk mengamankan Rukia Kuchiki. Seperti yang bisa kamu lihat pada cuplikan trailer di atas, pertarungan antara Ichigo melawan utusan divisi 6 Soul Society benar-benar terlihat keren dan dieksekusi dengan baik untuk sebuah adaptasi live-action.

Film live-action Bleach rencananya akan ditayangkan pada tanggal 20 Juli mendatang. Melihat kualitasnya yang terlihat jauh lebih baik dari ekspektasi, film ini pastinya wajib untuk diantisipasi khususnya bagi kamu yang termasuk penggemar setia Bleach.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru