NEWS

Game Survival Battle-Royale 'Darwin Project' Sekarang Bisa Dimainkan Gratis di Steam!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 24 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perkembangan genre Battle-Royale yang semakin marak terkadang juga bisa membuat banyak gamer cepat merasa bosan, khususnya bagi game yang kurang mendapat sorotan seperti PlayerUnknown's Battleground dan Fortnite. Untuk mengembalikan minat gamer, developer Scavengers Studio mengumumkan kalau game Battle-Royale dengan elemen survival besutan mereka, Darwin Project, sekarang sudah bisa dimainkan gratis di Steam.

Setelah menerima laporan dari banyak anggota komunitas mengenai jumlah pemain yang rendah, keputusan untuk menjadikan Darwin Project pastinya adalah langkah yang tepat. Belum lagi game ini masih dalam tahap Early Access, jadi masih banyak potensi yang bisa dikembangkan pihak developer untuk semakin menyempurnakan kualitasnya.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Bicara soal kualitas, Darwin Project ternyata jauh lebih baik dari ekpektasi banyak gamer saat pertama kali dirilis. Game ini mengambil latar dunia post-apocalyptic di wilayah bagian utara Kanada, dimana sepuluh pemain harus bertahan hidup dari iklim berbahaya dan saling memburu satu sama lain. Jadi tugas kamu tidak hanya menjadi last man standing, tapi juga harus memastikan kalau karakter yang dimainkan dapat bertahan hidup dari kejamnya hukum alam.

Ekstra tantangan dengan serangkaian fitur menarik yang ditawarkannya berhasil menghapus keraguan gamer, dan menempatkannya sebagai salah satu game Battle Royale paling solid di pasaran. Daripada penasaran, kamu bisa langsung mencoba gamenya secara gratis di Steam. Tuntutan spesifikasi PC untuk memainkannya cukup tinggi, jadi pastikan dulu apakah rig kamu sudah memadai atau belum.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru