NEWS

Crossfire Next Generation Lebih Berfokus dalam Upayanya Mengembangkan Esports FPS Indonesia

ClockWorange   |   Selasa, 24 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
LYTOGAME sepenuhnya mendukung dunia Esports Indonesia dengan ikut berpartisipasi menghadirkan turnamen Esports FPS terbesar di Indonesia.

Bukti partisipasi mereka tidaklah tanggung-tanggung dengan mengundang gamer profesional Indonesia sebagai bintang tamu, di antaranya adalah: M. Ikhsan ‘Lemon’ dari Tim RRQ, Richard “NXL” Permana dari Tim NXL, Yudi Kurniawan dari Tim XCN Gaming, dan Monica ‘Nixia’ Carolina dari NXA- Lad1es. Mereka dipertemukan dalam sebuah Talkshow bertemakan "Indonesia Pro-Gamer Life" disini mereka berbagi pengalaman bagaimana kehidupan keseharian mereka menjadi seorang gamers professional.

Selain mengadakan Talkshow, LYTOGAME juga berkomitmen memberikan dukungan penuh untuk semua kegiatan Esports FPS di Indonesia. Bukan hanya sekali, dua kali tapi sepanjang tahun 2018.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Esports FPS Dengan Hadiah Terbesar di Indonesia

Setelah periode Open Beta mendatang akan ada Roadshow ke 16 kota yang tersebar di seluruh penjuru tanah air. Hadiah yang ditawarkan dalam masing-masing Esports ini berkisar puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah bisa diraih para peserta Esports.Mereka juga merencanakan Esports berskala nasional yang sekiranya akan diselenggarakan pertengahan tahun ini. Tidak berhenti sampai disitu, untuk mewakili negara di ajang Esports FPS International terbesar, CFS 2018, LYTOGAME pun siap mendukung penuh para atlit Esports dari Indonesia.

Kolaborasi ciamik dengan NVIDIA ICAFE di Crossfire Next Generation City Warnet Esports 2018 Tidak hanya di Jakarta saja, LYTOGAME berencana akan menggelar Roadshow Esports bertajuk Crossfire Next Generation City Warnet Esports 2018. Event yang diadakan di 16 kota besar ini rencananya akan dilaksanakan pada 26 Mei sampai dengan 3 Juni 2018. Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar adalah sebagian kota yang akan diselenggarakan Esports ini dan sisanya masih banyak lagi.

Crossfire Next Generation City Warnet Esports 2018, LYTOGAME tidak sendirian. NVIDIA ICAFE, TNC Cyber Cafe Dan Komunitas Warnet Indonesia yang memiliki ratusan warnet yang tersebar diseluruh penjuru tanah air akan mendukung kegiatan ini dengan menyediakan tempat untuk menyelenggarakan Crossfire Next Generation City Warnet Esports 2018 ini.

Ajang yang juga menjadi roadshow ini bertujuan mencari jawara dari masing-masing kota. Selain itu di Crossfire Next Generation City Warnet Esports 2018ini menjadi ajang pemanasan bagi para Prajurit CF sebelum bertanding di Esports lebih besar berskala Nasional ataupun Internasonal.

CROSSFIRE adalah Game FPS No.1 global besutan Smilegate Entertainment, yang saat ini di-publish di lebih dari 80 negara di seluruh dunia dengan mencatat lebih dari 8 juta pemain bersamaan dengan total 650 juta pemain.

Berbeda dengan Crossfire sebelumnya, Crossfire Nextgen nantinya akan lebih memfokuskan pada kegiatan eSports. Lytogame yakin dengan hadirnya Crossfire Nextgen, dunia eSports tanah air akan semakin berkembang. Crossfire Nextgen berkomitmen untuk memajukan eSports Indonesia dengan menghadirkan Esports FPS Terbesar di Indonesia melalui berbagai kompetisi dengan hadiah luar biasa, baik skala nasional maupun internasional.

Game Mode yang lebih menantang

Berbeda dengan game bergenre FPS lainnya, Crossfire Next Generation ini memiliki banyak keunggulan. Seperti misalnya mode zombie yang terbagi dalam banyak jenis permainan antara lain Zombie land, Zombie vs Ghost, Zombie terminator, ghostblade, dan hero mode. Itu baru dari mode zombie saja. Sedangkan mode lain yang tidak kalah serunya ada Sheep Battle, Big head Mode, dan juga Mode King. Dengan banyaknya mode yang ada di Crossfire Next Generation ini, membuat para Prajurit lebih tertantang saat bermain game ini.

Fitur unik yang bersahabat

Crossfire Next Generation memiliki fitur - fitur andalan yang akan mempermudah player dalam hal pembelian senjata dan tidak ditemukan di game lainnya, Fitur bersahabat tersebut antara lain: Cash Trade Item yang memungkinkan player bertransaksi dengan pemain lain baik untuk menjual ataupun membeli item. Fitur bersahabat lainnya adalah player bisa membeli item VVIP dengan system kredit alias bisa dicicil sesuai dengan tempo dengan yang ditentukan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru