NEWS

Ini Dia Penampakan Perdana Nisekoi Live Action!

Culdesacc   |   Selasa, 24 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengusung genre slice of life dengan unsur romance dan komedi yang dominan, seri ini menceritakan kisah putra keluarga Yakuza bernama Raku Ichijo, dimana dia harus berpura-pura menjadi pacar Chitoge Kirisaki untuk menghentikan perselisihan dengan keluarga mafia Beehive. Sebelumnya, telah diberitakan bahwa manga romance comedy Nisekoi karya Naoshi Komi akan diadaptasi menjadi sebuah film Live Action yang siap tayang pada Desember mendatang.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Kali ini, para staff dari Live Action Nisekoi telah mengumumkan siapa artis yang akan memerankan Raku dan Chitoge dalam adaptasi ini. Raku Ichijo akan diperankan oleh Kento Nakajima yang sebelumnya telah bermain dalam adaptasi film Gin no Saji, dan Chitoge Kirisaki akan diperankan oleh Ayami Nakajou yang telah berperan dalam film Anonymous Noise.

Dalam foto tersebut diperlihatkan kedua artis tersebut yang menirukan pose terkenal dari manga Nisekoi dimana Raku dan Chitoge saling berdekatan namun mencubit satu sama lain dalam waktu bersamaan. Adaptasi Nisekoi ini akan ditayangkan di Jepang mulai 21 Desember 2018 mendatang. Jalan cerita yang berkembang menjadi cinta segitiga ini memang memberikan sebuah kisah emosional dan menarik untuk disimak. Salah satu alasan juga kenapa Nisekoi memiliki basis fans besar di mancanegara termasuk Indonesia juga.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru