NEWS

JRPG Menawan 'Shining Resonance Refrain' Siap Dirilis Untuk PC 10 Juli Mendatang

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 25 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sama seperti tahun kemarin, penggemar JRPG di 2018 sepertinya masih akan kedatangan banyak game berkualitas yang wajib diantisipasi. Selain rilis versi PC Ys Memories of Celceta dan Trails of Cold Steel IV - The End of Saga besutan Falcom yang sangat dinantikan, SEGA rencananya juga akan merilis Shining Resonance Refrain pada bulan Juli mendatang. Kabar yang sangat menggembirakan tentunya, apalagi jika kamu termasuk penggemar setia franchise Shining yang sempat populer di era Sega Genesis dan PlayStation 2 dulu.

Sama seperti informasi yang sempat dibagikan bulan Februari lalu, SEGA masih menawarkan paket penjualan yang cukup sederhana. Kamu bisa menunggu game ini dirilis dan membelinya dengan harga USD 49.99 atau sekitar Rp 680.000 (sudah termasuk 150 DLC), atau bisa juga dengan melakukan pre-order untuk mendapatkan bonus Metal Slipcase yang memperlihatkan artwork karakter Excella, Sonia, dan Kirika yang menawan dari Tony Taka.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis

Jika kamu masih asing dengan game ini, Shining Resonance Refrain adalah versi remaster dari versi original Shining Resonance yang dirilis untuk PlayStation 3 pada tahun 2014 lalu. Dibalik desain karakter yang sangat menawan, game ini juga memiliki jalan cerita, karakter, mekanisme gameplay, dan semua faktor pembangun sebuah game JRPG yang sangat solid. Walaupun layak disebut sebagai salah satu game JRPG terbaik di 2014, sayangnya gamer wilayah barat hanya bisa memainkannya dalam versi Jepang.

Seperti informasi di atas, Shining Resonance Refrain rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 10 Juli mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC. Bersamaan dengan pengumuman ini, trailer baru yang memperlihatkan aksi tiap karakter utama juga ikut dirilis dan bisa langsung kamu lihat dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru