NEWS

Kolaborasi Unik, Final Fantasy XV Kini Telah Hadir di Minecraft

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 25 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Final Fantasy XV, hadir sebagai seri terbaru dari franchise JRPG yang sangat populer selama periode 30 tahun terakhir ini memang penuh dengan kontroversi. Kenapa mengundang kontroversi? Karena sebagian fans veteran dan pendatang baru memiliki banyak pendapat berbeda mengenai kualitasnya. Satu hal yang paling disayangkan adalah waktu pengembangan 10 tahun dan akhirnya berujung pada kualitas konten yang sayangnya masih setengah-setengah.

Namun terlepas dari kekurangan yang ada, setidaknya Square Enix sudah merilis kumpulan update terbaru yang membuat Final Fantasy XV menjadi lebih sempurna. Selain tambahan konten DLC dan berbagai macam perbaikan fitur, event kolaborasi mungkin adalah yang paling menarik perhatian. Setelah kolaborasi dengan Assassin's Creed Origins yang sempat heboh tahun lalu, kali ini game builder terpopuler Minecraft menghadirkan update skin pack bertemakan karakter Final Fantasy XV (Termasuk summon).

Baca ini juga :

» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!

Dengan update ini, setiap pemain bisa merubah penampilan karakter custom mereka menjadi Noctis dan hampir semua pemeran inti di Final Fantasy XV lainnya. Walaupun hanya sekedar skin, ide untuk membuat video parodi dan mode permainan yang jauh lebih seru akhirnya dapat terwujud berkat update ini. Jika penasaran, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

Sumber: Australia PlayStation Store

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru