NEWS

Lebih dari 100 Aset Artifact (Dota 2 Card Game) Sudah Terdaftar di U.S. Copyright Database

ClockWorange   |   Kamis, 26 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lebih dari 100 aset Artifact telah dilindungi hak cipta oleh Valve dalam beberapa bulan terakhir, yang mencakup hero lore untuk menjaga kualitasnya dan keasliannya sembari menunggu peluncurannya.

Di database hak cipta Amerika Serikat Valve Corporation menampilkan daftar dengan tag 'Visual image'. Ada berbagai macam spell dan item di daftar, serta beberapa hero. Karakter seperti Zeus, Legion Commander, dan Bristleback semuanya hadir, tetapi daftar tersebut menunjuk ke karakter baru seperti Omniknight, Tinker, dan Skywrath Mage. Ada juga Kanna, karakter yang bukan hero DOTA 2 dalam game, tetapi direferensikan oleh segelintir karakter. Valve mengatakan bahwa akan ada karakter yang "Unique" untuk Artifact yang mungkin suatu hari membuat jalan mereka ke MOBA.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!

Daftar ini juga memberitahukan kita bahwa artwork yang dikerjakan oleh para artists yang sebelumnya berkontribusi kerja untuk Magic: The Gathering memang benar-benar murni dan tidak mencontek karya yang lain.

Artifact, yang diumumkan pada bulan Agustus selama International 7, pemain Artifact bermain di tiga board, mencoba untuk menghancurkan dua menara lawan mereka, atau Ancient mereka, untuk menang. Rincian lebih lanjut tentang permainan menunjukkan bahwa game ini tidak memiliki mode single player dan memungkinkan player melakukan trade melalui Steam dan workshop.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru