NEWS

Frostpunk, Game Simulasi yang Menguji Rasa Kemanusiaan di Era Kepunahan Planet

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 26 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Frostpunk, game terbaru besutan developer 11 bit studios yang dikenal dari seri This War of Mine ini akhirnya telah dirilis di Steam. Hanya berjarak dua hari saja pasca rilisnya, game ini sudah mendapatkan ribuan review positif dan menempatkannya di jajaran game terlaris dan terpopuler minggu ini. Lantas apa yang membuatnya begitu spesial? Jawabannya sendiri adalah konsep game simulasi yang sangat unik dan brutal disaat bersamaan.

Dalam game ini kamu tidak hanya sekedar membangun kota, tapi disini kamu juga bisa menciptakan sebuah kebudayaan baru yang bertujuan untuk mempertahankan eksistensi umat manusia. Untuk mencapai sebuah pendekatan konsep yang benar-benar baru, pihak developer sudah menuangkan seluruh ide dan kerja keras mereka hingga bisa menyebut Frostpunk sebagai "Society Survival Game" pertama di dunia.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Bukan sekedar bualan biasa, karena Frostpunk jauh melebihi ekspektasi. Setiap keputusan yang kamu ambil mulai dari menerapkan sistem hukum, menguji teknologi baru, dan menciptakan harapan bagi setiap penduduk akan selalu berakhir dengan konsekuensi berbeda. Tingkat kesulitannya memang sangat menantang dan juga menuntut seberapa besar rasa kemanusiaanmu untuk berkorban, tapi keseluruhan pengalaman bermain yang ditawarkannya sendiri sudah cukup luar biasa.

Frostpunk sendiri sudah tersedia di Steam dan dibanderol dengan harga IDR 139.999. Dengan harga terjangkau dan pengalaman game simulasi paling unik yang belum pernah ada sebelumnya, Kru KotGa pastinya sangat merekomendasikan kamu untuk mencoba game ini secara langsung.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru