NEWS

'Harry Potter: Hogwarts Mystery' Akhirnya Resmi Dirilis Untuk Android dan iOS!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 26 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dunia sihir dalam seri Harry Potter adalah salah satu mahakarya novel dan adaptasi film yang sulit untuk dilupakan. Tidak hanya luar biasa, tapi gambaran dunia fantasi dalam seri ini berhasil dipancarkan dengan sempurna dalam segala media. Untuk membawa lebih banyak orang ke dalam pesona dunia fantasinya yang magis, Portkey akhirnya resmi merilis game perdananya yang berjudul Harry Potter: Hogwarts Mystery untuk Android dan iOS.

Game ini mengambil latar sekolah sihir Hogwarts pada tahun 1980-an yang sudah diadaptasi dari novelnya. Tepatnya beberapa tahun sebelum Harry Potter mulai menjadi murid di sekolah ini dan sosok penyihir hitam Voldemort telah menghilang. Walaupun hanya sekedar game mobile, Hogwarts Mystery ternyata menghadirkan pengisi suara ternama dari seri filmnya seperti Michael Gambon (Professor Dumbledore), Maggie Smith (Professor McGonagall), Gemma Jones (Madam Pomfrey) dan masih banyak pengisi suara lainnya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Mekanisme gameplay yang ditawarkannya memberikan banyak variasi aktivitas layaknya seorang murid kelas sihir. Beberapa diantaranya mulai dari mengikuti kegiatan kelas, mempelajari sihir baru, meracik ramuan dengan efek sihir yang unik, dan masih banyak kegiatan yang tidak kalah seru lainnya.

Harry Potter: Hogwarts Mystery sendiri sudah bisa langsung kamu unduh secara gratis di Google Play Store dan App Store. Jika konsep yang ditawarkan game ini masih belum menarik perhatianmu, developer Niantic kabarnya juga mengerjakan game Harry Potter lainnya yang berjudul Wizards Unite. Tidak berbeda jauh dengan Pokemon GO, game ini memungkinkan pemain untuk berinteraksi di dunia nyata melalui fitur AR.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru