NEWS

Prestasi InYourDream di Professional Scene DOTA 2

ClockWorange   |   Minggu, 29 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
InYourDream, pemain pro DOTA 2 asal tanah air ini menjadi pemegang solo MMR tertinggi di regional south east asia (SEA). Pada tanggal 27 April 2017 dia menjadi pemain SEA pertama yang mencapai 9.000 MMR. Dengan jumlah MMR yang sebesar itu tidak heran nama InYourDream menjadi sangat viral bagi pada pecinta DOTA 2 di Indonesia.

Pria 19 tahun yang bernama asli Muhammad Rizky ini sudah akrab dengan DOTA 2 sejak tahun 2011. Ketertarikan nya terhadap game MOBA buatan Valve ini kian besar setelah dia mengikuti kejuaraan DOTA 2. Melihat prestasinya tersebut, tidak heran pada Desember 2016 kemarin tim Dota professional asal Malaysia yaitu Fnatic merekrut InYourDream menjadi salah satu pemain inti mereka.

Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru

Menurut wawancara sebuah channel Youtube pada bulan Januari 2017 menjelaskan bahwa butuh waktu 2 tahun bagi InYourDream untuk mendapatkan MMR 8k. Waktu 2 tahun tersebut adalah hasil bermain Dota dari awal MMR 4k hingga 8k.

Pencapaian yang sudah dicapai juga sudah banyak mulai dari masuk ke tim nasional sampai international. Dan baru-baru ini InYourDream juga memecahkan rekor gold per minute menggunakan Faceless Void di kancah professional. Berikut ini pencapaian InYourDream di scene professional DOTA 2:

Prestasi serta MMR yang dicapai InYourDream juga diawali dengan perjuangan yang sulit dan dibutuhkan kerja keras yang konsisten. Jadi bagi kalian yang ingin menjadi pemain pro layaknya InYourDream sepertinya harus banyak berintrospeksi diri dan tentunya latihan, latihan dan latihan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru