NEWS

Film Anime 'Bungo Stray Dogs: Dead Apple' Dipastikan Tayang di Indonesia

Taufik Hidayat   |   Selasa, 08 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bungo Stray Dogs adalah salah anime super power yang menarik untuk disaksikan. Dengan kesuksesan anime season pertama dan keduanya, sepertinya tidak ada keraguan untuk membawa serial tersebut ke jenjang yang lebih tinggi. Pertama kali diumumkan pada Juni 2017 lalu, film anime Bungo Stray Dogs telah mendapatkan respon yang antusias dari kalangan fans.

Odex, sebagai salah satu distributor film anime di Asia Tenggara memastikan bahwa mereka akan membawa film anime berjudul Bungo Stray Dogs: Dead Apple tersebut ke Indonesia. Hal ini juga dipastikan melalui akun Facebook resmi CGV Cinemas Indonesia yang mengumumkan bahwa film tersebut akan ditayangkan pada 9 Mei 2018.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Anime movie dengan tagline "Luka yang tidak akan hilang, itu adalah kekuatan super" ini sudah ditayangkan di Jepang sejak 3 Maret. Film tersebut disutradarai oleh Takuya Igarashi. Sementara mangaka Kafka Asagiri berkerja sama dengan Yoji Enokido untuk menulis

naskahnya. Anime Bungo Stray Dogs perfect sekali, entah kenapa pembawaan komedi serta action dramanya sangat keren. Kru KotGa sendiri rada terkejut kalo anime ini membawakan genre komedi yang cukup menggelitik tetapi tidak lupa untuk tetap menyuguhkan anime superpower yang menarik. Makanya, anime ini cukup laris manis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru