NEWS

Film Anime 'Bungo Stray Dogs: Dead Apple' Dipastikan Tayang di Indonesia

Keyboard22   |   Selasa, 08 May 2018

Bungo Stray Dogs adalah salah anime super power yang menarik untuk disaksikan. Dengan kesuksesan anime season pertama dan keduanya, sepertinya tidak ada keraguan untuk membawa serial tersebut ke jenjang yang lebih tinggi. Pertama kali diumumkan pada Juni 2017 lalu, film anime Bungo Stray Dogs telah mendapatkan respon yang antusias dari kalangan fans.

Odex, sebagai salah satu distributor film anime di Asia Tenggara memastikan bahwa mereka akan membawa film anime berjudul Bungo Stray Dogs: Dead Apple tersebut ke Indonesia. Hal ini juga dipastikan melalui akun Facebook resmi CGV Cinemas Indonesia yang mengumumkan bahwa film tersebut akan ditayangkan pada 9 Mei 2018.

Baca ini juga :

» [Diary Kru KotGa] Apakah Elemen Romansa Akan Merusak Sebuah Anime Action?
» [SPECIAL] 7 Seri Anime yang Paling Cocok Diadaptasikan Menjadi Game Next Gen
» Persona 4 Belum Mati, Game dan Adaptasi Anime Terbarunya Mulai Dikerjakan?
» [Diary Kru KotGa] Akankah Alternative GGO Tetap Populer Tanpa Menyandang Nama SAO?
» Toei Terapkan Sistem Kerja Ekstrim Untuk Meningkatkan Kualitas Animasinya

Anime movie dengan tagline "Luka yang tidak akan hilang, itu adalah kekuatan super" ini sudah ditayangkan di Jepang sejak 3 Maret. Film tersebut disutradarai oleh Takuya Igarashi. Sementara mangaka Kafka Asagiri berkerja sama dengan Yoji Enokido untuk menulis

naskahnya. Anime Bungo Stray Dogs perfect sekali, entah kenapa pembawaan komedi serta action dramanya sangat keren. Kru KotGa sendiri rada terkejut kalo anime ini membawakan genre komedi yang cukup menggelitik tetapi tidak lupa untuk tetap menyuguhkan anime superpower yang menarik. Makanya, anime ini cukup laris manis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru