NEWS

Warriors Orochi 4 Dipastikan Juga Akan Rilis di PC

Taufik Hidayat   |   Jumat, 11 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai game dengan konsep mosou, tidak bisa terlepas dari Dynasty Warriors yang menjadi andalan Koei Tecmo dalam beberapa tahun belakangan ini. Tapi apakah kamu tahu, bahwa tidak hanya Dynasty Warriors saja. Ada satu serial mosou Koei Tecmo yang juga cukup menyita perhatian para gamer, yaitu Warriors Orochi.

Warriors Orochi 4 sudah diumumkan sejak Maret lalu, sepertinya para gamer PC harus dikecewakan mengenai eksklusifitas game tersebut untuk konsol. Tetapi seperti biasa, Koei Tecmo selalu memberikan kejutan belakangan. Hari ini, Koei Tecmo memastikan bahwa Warriors Orochi 4 juga akan menyambangi PC melalui Steam pada tahun 2018. Sayangnya, tidak ada detail apakah versi PC juga akan dirilis berbarengan dengan konsol atau tidak.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Warriors Orochi 4 dipastikan akan menghadirkan 170 karakter yang bisa dimainkan. Karakter tersebut dibagi dari franchise Dynasty Warriors dan juga Samurai Warriors. Tidak hanya itu, Koei Tecmo juga menanamkan berbagai fitur baru untuk pengalaman gameplay yang lebih menarik. Salah satunya adalah Divine Art Action dan juga Sacred Treasures. Koei Tecmo akan membeberkan detailnya dalam waktu dekat.

Dengan begini, Warriors Orochi 4 dipastikan akan dirlis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan juga PC melalui Steam pada tahun 2018. Semoga saja port untuk PC tidak "seburuk" Dynasty Warriors 9.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru