NEWS

Live-Action 'Inuyashiki' Dipastikan Tayang di Indonesia

Taufik Hidayat   |   Minggu, 13 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Serial Inuyashiki namanya memang sempat melejit ketika adaptasi anime-nya ditayangkan pada musim gugur 2017 lalu. Hal tersebut tentunya bukan tanpa apalasan. Serial Inuyashiki berhasil menyuguhkan aksi heroik sang karakter utama dengan tampilan yang anti-mainstream disamping kisah inspiratif yang ditawarkannya. Tidak hanya anime, serial Inuyashiki juga mendapatkan adaptasi live-action.

Apakah kamu salah satu penonton yang sedang menanti kehadiran live-action tersebut tayang di Indonesia? Baru-baru ini, Purple Plan selaku distribitor film telah memastikan melalui akun Facebook resminya bahwa adaptasi live-action Inuyashiki dipastikan akan tayang di Indonesia pada 24 Mei mendatang.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Inuyashiki merupakan serial yang mengisahkan tentang dua orang manusia yang terkena ledakan misterius, lalu badannya mendapatkan perubahan drastis dan menjadi manusia cyborg dengan kekuatan luar biasa. Ichiro Inuyashiki menggunakan kekuatan tersebut demi kebaikan, sedangkan Hiro Shishigami malah menggunakan kekuatan tersebut untuk membunuh orang.

Adaptasi live-action Inuyashiki sendiri sudah ditayangkan di bioskop Jepang sejak 20 April 2018 kemarin.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru