NEWS

Minggu Depan, Overwatch Bisa Kamu Mainkan Secara Gratis!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 15 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Overwatch menghadirkan mekanisme gameplay yang cukup seru dan menagihkan. Sayangnya, tidak semua gamer mampu memainkannya karena dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Tapi, ada kesempatan lagi nih untuk kamu yang ingin menicicipi Overwatch secara gratis tanpa membayar sepeserpun.

Dalam rangka perayaan ulang tahun Overwatch yang kedua. Blizzard mengumumkan event Free Weekend yang akan berlangsung mulai tanggal 25 Mei sampai dengan 29 Mei mendatang. Para pemain yang mencoba gratis ini bisa memainkan Quick Play, Custom Games, dan Arcade. Semua hero juga bisa dimainkan.

Event Free Weekend ini berlaku untuk perangkat PC, PS4 dan Xbox One. Bagi pengguna PC, kamu bisa memainkannya secara gratis dan hanya perlu download battle.net. Sementara bagi pengguna konsol harus memiliki PlayStation Plus dan Xbox Gold Membership. Seperti biasa, Seluruh progress yang sudah dicapai saat memainkan Overwatch dalam free weekend kali ini akan ditransfer seluruhnya apabila kamu berminat untuk membeli Overwatch.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Baru Rilis di Steam, Overwatch 2 Langsung Jadi Game Steam Dengan Review Terburuk!

Event Overwatch Anniversary juga menghadirkan berbagai macam konten baru yang menarik. Beberapa diantaranya adalah 50 item kosmetik yang baru, serta yang teranyar adalah map baru yang diberinama Petra. Tidak lupa, Blizzard juga menghadirkan kembali mode Brawl. Ketika login, para pemain akan digratiskan 1 loot box spesial anniversary. Event Overwatch Anniversary akan berlangsung dari 22 Mei sampai dengan 12 Juni mendatang.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru