NEWS

Adaptasi Film 'Monster Hunter' Akan Mulai Dikerjakan Bulan September 2018

Keyboard22   |   Selasa, 15 May 2018

Pada tahun 2018 ini, franchise Monster Hunter telah mendapatkan kepopuleran yang luar biasa. Tentunya hal tersebut bukan tanpa alasan. Perilisan Monster Hunter World pada akhir Januari kemarin, sukses mengangkat nama Monster Hunter. Dengan penjualan yang laku keras, sepertinya tidak ada keraguan bagi Capcom untuk membawa franchise Monster Hunter ke ranah yang lebih jauh.

Baru-baru, Constantin Film, studio yang mengerjakan film Resident Evil telah mengumumkan bahwa akan memulai produksi film Monster Hunter pada bulan September mendatang. Beberapa waktu lalu, Milla Jovovich sudah dipastikan akan menjadi bintang utama di film Monster Hunter tersebut. Paul W.S. Anderson dituntut menjadi sutradara, serta Jeremy Bolt akan menjadi produser.

Baca ini juga :

» Bagaimana Perkembangan Adaptasi Film Five Nights at Freddy?
» Setelah Rilis di PC, Monster Hunter World Terjual 10 Juta Copy
» [SPECIAL] Fakta Menarik 'Resident Evil 2 Remake yang Mesti Gamer Ketahui
» Capcom Sedang Bekerja Keras Untuk Tuntaskan Masalah 'Jaringan' di Monster Hunter World
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Menariknya, film Monster Hunter tersebut akan memakan budget sekitar USD 60 juta atau sekitar IDR 845 miliar. Film tersebut akan mengambil latar belakang disebuah kota di Afrika Selatan, dekat ibukota Cape Town. CEO Constantin , Martin Moszkowicz, mengatakan bahwa pihaknya sedang menogosiasi dengan dua perusahaan besar asal Jepang dan China untuk membantu menangani produksi.

Adaptasi film Monster Hunter ini sendiri saat ini masih dalam tahap perencanaan. Seluruh informasi mengenai jalan cerita, pemeran utama selain Milla Jovocich, apalagi teaser perdana belum diterbitkan hingga saat ini. Yang jelas, para gamer sekaligus pecinta film, wajib mengantisipasi proyek ambisius ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru