NEWS

Penjualan Persona 5 Tembus 2.2 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

Culdesacc   |   Selasa, 15 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Predikat Game of the Year pada tahun 2017 untuk kategori game RPG dipegang oleh game Persona 5, yang memiliki konsep RPG dengan campuran kehidupan sekolah anak SMA yang berkisah tentang seorang pemuda (Ren Amamiya di versi Anime, Akira Kurusu di versi Manga) yang harus pindah sekolah karena ia dituduh menyerang seseorang di jalanan. Cerita dalam Persona 5 juga menceritakan karakter-karakter muda yang memiliki stigma buruk di masyarakat. Sukses menjadi pilihan RPG terbaik para gamer, rupanya penjualan Persona 5 telah menembus 2.2 Juta kopi di seluruh dunia!

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

Menurut laporan tahunan dari SEGA, laporan tersebut menyebutkan bahwa penjualan Persona 5 telah menembus 2.2 Juta kopi di seluruh dunia, dan merupakan salah satu game tersukses SEGA bersama dengan Sonic Heroes, Sonic Mania dan Total War: Warhammer. Angka penjualan ini belum menghitung versi Digital Download, jadi kemungkinan besar angka sebenarnya bisa lebih dari perkiraan.

Persona 5 sendiri sudah dirilis untuk PS3 dan PS4 di Jepang pada 15 September 2016 lalu, dan pada 4 April 2017 lalu untuk versi Baratnya setelah diundur beberapa kali hingga akhirnya rilis. Penantian para fans nampaknya terbukti dengan suksesnya game ini di seluruh dunia. Dengan Persona 5 Dance dan Persona 3 Dance yang akan dirilis sebentar lagi, tampaknya Atlus dan SEGA belum akan move-on dari Persona 5.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru