NEWS

Lineage M Pastikan Rilis Secara Global, Akan Ada Peningkatan Grafis!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 16 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lineage adalah salah satu franchise MMORPG yang bisa dibilang telah mendulang kesuksesan yang sangat besar. Meski Lineage II sudah dirilis beberapa waktu silam, game tersebut tetap eksis dengan berbagai remake yang dibuat untuk perangkat mobile. Salah satunya adalah Lineage M yang telah mendulang kesuksesan di Korea Selatan.

Dilansir dari MMO Culture, NCsoft telah memastikan bahwa tersebut akan dirilis di luar negara Korea Selatan dan juga Taiwan. Melalui sebuah acara perayaan ulang tahun yang pertama game tersebut, NCsoft mengatakan bahwa saat ini versi global Lineage M sedang dalam pengembangan. Bukan hanya sekedar menambahkan bahasa Inggris, melainkan akan ada bonyak konten baru saat perilisan secara global nanti. Salah satu contohnya adalah akan ada peningkatan kualitas grafis yang nantinya akan lebih fantastis lagi.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Lineage M akan benar-benar memberikanmu pengalaman MMORPG seperti bermain pada versi PC terdahulu. Lineage M bisa dibilang memiliki mekanisme gameplay serta kualitas visualisasi yang sedikit ditingkatkan dibanding sebelumnya. Apalagi, Lineage M juga memiliki class orisinil yang diberinama Gunman.

Pada Lineage M, kamu dapat membuat karakter dengan berbagai macam classes, sama seperti versi PC nya kamu juga dapat membuat party dengan pemain lainnya, hunting monster dan juga memiliki kemampuan unik dengan melakukan perubahan wujud atau disebut transform. Fitur seperti Dungeon dan Raids juga akan disematkan.

Sayangnya, NCsoft belum berani mengungkapkan jadwal perilisan versi global Lineage M. Yang jelas, para gamer sudah tidak perlu khawatir mengenai kehadiran versi global Lineage M yang sudah dipastikan akan dirilis di waktu mendatang.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru