NEWS

Shikigami Baru Onmyoji Arena, Maestro Sang Musisi Periode Heian

ClockWorange   |   Kamis, 17 May 2018

NetEase merilis game dengan genre Multiplayer online Battle Arena yang biasa disebut MOBA, Onmyoji Arena. Cara permainan Game ini memiliki sistem dan gameplay yang sangat mirip dengan game-game MOBA analog mainstream lainnya. Namun ada beberapa perbedaan yang dimiliki game ini, salah satunya adalah luas peta pertempuran akan lebih besar dibandingkan game MOBA yang lain, serta level maksimal tiap karakter mu adalah 18. Selain itu akan tersedia 4 skill yang bisa kamu gunakan.

Untuk kalian yang sudah gak sabar kapan shikigami terbaru akan dirilis lagi, jangan khawatir karena pada tanggal 18 Mei 2018, akan ada shikigami baru yang hadir di battle royale setelah update ini. Ahli musisi Heian-Kyo yang akan membawakan santunan nada musiknya ke battlefield, sosok itu adalah Maestro (Mage)

Baca ini juga :

» Grock + Retribution Bisa Bubarin Musuh Kaya Gini?
» ESL One Hamburg 2018 Group Stage Sudah Rilis, EVOS Fix Duduki Tempat TNC
» Top Up Pakai GO-PAY Bisa Punya Skin Elite Lancelot Gratisss!!!
» Monster Energy Sponsori Kualifikasi Major Pertamanya di Asia Tenggara
» Battle of The Clones akan Hadir di Update Arena of Valor Selanjutnya

Kemampuan Shikigami baru Maestro:

  • Natural Passive Ability Echo - Ketika Maestro menggunakan ability atau basic attack terhadap shikigami ataupun monster yang terisolasi, damage serangannya akan meningkat.
  • Ability 1 Arpeggio - Maestro bermain tiga nada dalam arah yang ditunjuk dan akan meledak berturut-turut, memberikan damage setiap terkena musuh. Jika musuh terkena serangan ini lebih dari satu kali damage yang diterima akan berkurang.
  • Ability 2 Sonic Blast - Maestro mengeluarkan suara membuat musuh knock back dan memberikan damage.
  • Ability 3 Lingering Sound - Maestro bergegas menuju lokasi yang ditentukan sambil meninggalkan suara yang tersisa. Jika kemampuan digunakan lagi dalam 4 detik, Maestro akan kembali ke posisi suara yang tersisa.
  • Ultimate ability Phantom Zither - Maestro melemparkan sitar di atas shikigami musuh yang ditunjuk, memberika vision selama beberapa detik. Selama periode ini, Maestro mengisi sitar ketika menyerang. Setelah terisi 4 kali atau durasi habis, sitar akan memberikan damage ke musuh. Setiap pengisian dia mendapatkan damage sebesar 25%, dengan jumlah maksimum 200%.


Permainan ini mengadopsi karakter Shikigami Jepang yang misterius dan gaya seni Jepang dari Onmyoji. Mereka menggunakan aktor dan aktris suara asli Jepang untuk menghidupkan kembali suasana unik Periode Heian, dengan terobosan peta yang inovatif. Sistem kabut hadir untuk memberikan tantangan lebih.

Akan seperti apa Maestro di lahan pertempuran Onmyoji Arena? Kita tunggu saja updatenya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru