NEWS

Kyoto Animation Perlihatkan Trailer Episode Tambahan Dari Violet Evergarden!

Culdesacc   |   Kamis, 17 May 2018

Dalam musim penayangan anime di musim dingin lalu, Violet Evergarden merupakan salah satu anime yang berhasil menyita perhatian banyak fans anime karena visualnya yang memukau dan jalan cerita yang mampu membuat hati tersentuh. Setelah mengumumkan tambahan episode yang akan dirilis dalam waktu dekat, akhirnya KyoAni memperlihatkan trailer episode tambahan dari anime tersebut.

Baca ini juga :

» Akibat Gempa, Wibu Terciduk Mengoleksi Hentai!
» David Production Umumkan Jojo's Bizarre Adventure: Golden Wind!
» Konosuba Bagikan Update Proyek Anime Terbaru, Sinyalir Kelanjutan Season 3?
» Zero Two 'Darling in the FranXX' Dapatkan Figure yang Mempesona
» Keren! Final Trailer Live Action Bleach Perlihatkan Duel Ichigo Melawan Byakuya!

Kisah dari episode ekstra Violet Evergarden ini akan menceritakan kisah dalam pertengahan episode keempat dan kelima dari serial animenya, di mana terdapat sebuah surat dari seorang penyanyi opera. Episode tambahan ini dijadwalkan untuk dirilis bersamaan dengan versi Bluray dari anime tersebut, jadi sudah bisa dipastikan kualitasnya seperti apa. Penasaran dengan trailernya? Kamu bisa melihat langsung trailernya dibawah ini.

Seri Violet Evergarden mendapatkan sambutan hangat dari para fans akan keindahan jalan cerita dan kualitas animasinya yang lain dari anime-anime lainnya. Menceritakan kisah emosional dari gadis bernama Violet yang dulunya sempat menjadi senjata perang, ia akhirnya menjalani masa pemulihan dengan menjadi pekerja di kantor pos. Suatu hari dia mempelajari sebuah teknologi bernama Auto Memory Dolls, sebuah benda yang dapat mengonversi ingatan menjadi kata-kata. Setelah mendapati sesuatu yang aneh setelah peperangan berakhir, Violet akhirnya memulai kisahnya untuk mencari arti sebenarnya dari Auto Memory Dolls.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru