NEWS

EIDOS Montreal Tengah Aktif Kerjakan Game Adaptasi The Avengers

VolkanKaya   |   Jumat, 18 May 2018

Ditengah kesibukkan dalam mengerjakan seri terakhir Shadow of the Tomb Raider, sepertinya EIDOS Montreal sudah menyiapkan beberapa proyek terbaru yang tidak kalah menariknya. Hal ini dikonfirmasi lewat sesi wawancara dengan media Venturebeat, dimana David Anfossi yang merupakan pemimpin studio mengakui kalau pihak mereka juga mengerjakan game adaptasi The Avengers dan satu proyek rahasia lainnya.

Game adaptasi The Avengers ini adalah proyek kolaborasi dengan Crystal Dynamics yang saat ini sudah memasuki fase pengembangan awal. Sementara untuk proyek game misterius lainnya, sayangnya mereka belum bisa berbagi detail apapun. Karena kedua proyek ini sangat penting, pihak developer ingin memastikan kualitas terbaik yang bisa memenuhi ekspektasi para fans.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» Game Adaptasi Anime 'Kill la Kill' Bagikan Detail Terbaru
» Bandai Namco Konfirmasi Tengah Kerjakan Game Terbaru Tales Series
» Produksi Anime 'Tokyo Ghoul:re' Sepertinya Mengalami Kekacauan
» Tidak Lepas Dari Tren, Call of Duty: Black Ops 4 Juga Hadirkan Mode Battle Royale

Selain game adaptasi The Avengers, EIDOS Montreal juga menyadari betapa pentingnya franchise Deus Ex bagi mereka. Disini mereka juga ingin kembali menghidupkan Deus Ex seperti di masa kejayaanya, walaupun sepertinya para fans harus menunggu lama mengingat sekian banyaknya proyek yang tengah dikerjakan EIDOS saat ini.

Dari semua bocoran detail ini, pastinya sebagian besar dari kamu penasaran akan game adaptasi The Avengers. Tantangan terbesar yang harus dihadapi pihak developer kali ini adalah ekspektasi tinggi dari para fans. Apalagi setelah penayangan Avengers: Infinity War yang fenomenal, membangun hype yang sama pastinya tidak akan mudah bagi EIDOS dan Crsytal Dynamics yang tidak berpengalaman di game adaptasi superhero.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru