NEWS

Hanabi vs Moskov, Pertarungan Antara Bounce dan Penetrasi di Mobile Legends

Salinolino   |   Jumat, 18 May 2018

Role Marksman adalah salah satu role yang bisa dibilang ujung tombak dalam sebuah tim. Memang Marksman pada early game tidak dapat membantu banyak layaknya assassin ataupun mage, akan tetapi jika sudah masuk phase late game, damage yang dihasilkan Marksman bisa membunuh kalian dengan sesaat. Tentu hal tersebut harus dengan bantuan tim, karena marksman bukan tipe role yang dapat menerima banyak serangan.

Meskipun role ini sering diperebutkan oleh para pemain Mobile Legends, akan tetapi banyak yang tidak tahu dasar-dasar bermain sebagai marksman. Misalkan seperti Marksman harus fast farm, kemudian jika tidak aman jangan asal farming.

Baca ini juga :

» Petarung Colloseum, Gladiator Telah Hadir! Mendapatkan Diskon 30% di Minggu Pertama!
» Bersiaplah Turnamen Major Mobile Legends Professional League Season 2 (MPL) akan Segera Hadir!
» [Diary Kru KotGa] Lebih Enak Nonton Turnamen eSport di Venue atau Online?
» Samurai Gendut Siap Beraksi! Ini Dia Penampilan Skin Akai Akazonae Samurai
» Berikan Kesempatan bagi Gamers Indonesia di Arena eSport, Bigo Luncurkan Cube TV

Jika kemarin kita membahas tentang pertarungan antara 2 Marksman yaitu Miya dan Brunp, kali ini kita akan membahas dua marksman yang memiliki serangan bounce atau tembus kebelakang. Yaps benar sekali hero tersebut adalah Hanabi dan Moskov. Dan untuk lebih jelasnya kalian bisa cek langsung video dari channel Hororo Chan dibawah ini:
Dalam pertarungan antara Bounce dan Penetrasi, kita melihat bahwa awal-awal damage yang dikeluarkan Moskov masih kecil dibandingan Hanabi. Akan tetapi skill pada late game terlihat bahwa damage Moskov untuk musuh yang tekena dibelakang lebih besar dari pantulan dari serangan Hanabi.

Meskipun begitu, Moskov harus menyesuaikan tempat dan target agar musuh yang dibelakang terkena serangan miliknya juga. Dan untuk Hanabi tidak perlu seperti Moskov, ia dapat menyerang disekitar musuhnya tanpa harus menyesuaikan letak musuhnya.

Jadi sebenarnya Hanabi lah yang lebih unggul dibandingkan Moskov, tetapi balik lagi semua tergantung pemain yang memainkannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru