NEWS

Iko Uwais Tampil Bareng Mark Wahlberg Pemain Film Ted di Film Action Mile 22

ClockWorange   |   Jumat, 18 May 2018

Kalian pasti kenal sama aktor tampan kelahiran Jakarta yang sering banget tampil di film-film Action tanah air. Yap, sosok itu adalah Iko Uwais Aktor yang tidak hanya populer di film tanah air, tapi juga sering bermain film di luar negeri seperti Star Wars, Man of Tai Chi, dan masih banyak lagi. Iko Uwais dikenal karena kebolehannya dalam bertarung.

Dan baru-baru ini Iko Uwais memposting di salah satu akun social medianya, menunjukkan film selanjutnya yang dibintangi dia. Dan kali ini Iko Uwais akan bermain bersama Mark Wahlberg Aktor terkenal asal Amerika yang kerap memainkan film-film terkenal.

Baca ini juga :

» Yayan Ruhian Siap Beradu Aksi Dengan Keanu Reeves di John Wick: Chapter 3
» Chris Evans, Pemeran Captain America Hampir Gabung di Deadpool 2
» Trailer Terbaru Mission Imposible 6, Memperlihatkan Pertarungan Antar Tom Cruise dan Henry Cavill
» Quicksilver dan Loki akan Kembali Hadir di Avengers 4?
» Snake Eyes dari Film G.I. Joe akan Mendapatkan Film Solonya

Mile 22 mengisahkan seorang agen intelijen elite dari Amerika Serikat. Bersama timnya, ia berusaha menyelundupkan seorang polisi misterius keluar negaranya untuk mencari bahan isotop radioaktif berbahaya yang menghilang.

Iko berperan sebagai Li Noor, si polisi misterius yang diselundupkan, sementara Mark Wahlberg menjadi agen intelijen AS. Lokasi latar film ini belum jelas, tapi dari cuplikan terungkap bahwa Li Noor berasal dari sebuah negara di Asia Tenggara.

Film ini akan tayang di Amerika Serikat pada 3 Agustus. Tanggal rilis di Indonesia belum diketahui, tapi film ini diluncurkan pada 2 Agustus di negeri tetangga kita, Singapura.

Kira-kira akan seperti apa duet Mark Wahlberg dengan Iko Uwais ini? Kita tunggu saja aksi mereka berdua di Mile 22.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru