NEWS

Mirip Fortnite? Inilah 'Project : Battle' Besutan NetEase Untuk Android

Taufik Hidayat   |   Senin, 21 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak hanya PUBG game battle-royale yang saat ini sedang popouler. Fortnite juga semakin populer, khususnya di wilayah barat dan sudah mulai merambah ke Asia. Hal tersebut sepertinya yang membuat NetEase tidak akan menyia-nyiakan peluang yang ada. Selain Fortcraft, mereka juga menyiapkan salah satu game mobile yang bisa dibilang hampir mirip dengan Fortnite, namun dengan beberapa polesan berbeda.

Diberi judul Project : Battle, game tersebut telah memasuki tahap alpha untuk Android. Project : Battle hadir dengan latar belakang dunia yang lebih modern. Layaknya Fortnite, kamu akan diturunkan di sebuah map seluas 6 x 6 km. Mekanisme gameplay seperti membangun sebuah bangunan juga disematkan pada game tersebut. Bedanya, di game ini ada kendaraan, baik di darat atau lautan.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Menariknya, NetEase tidak hanya "sekedar" merilis game tersebut dengan mode battle-royale. Tetapi kedepannya juga akan menyematkan berbagai mode menarik lainnya, mereka sendiri memberi genre game tersebut sandbox survival game, bukan battle-royale murni. Apakah nantinya akan ada mode permainan seperti Durango namun dengan konsep masa depan?

Jika berminat untuk memainkan game tersebut, kamu bisa download langsung secara gratis melalui APKPure.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru