NEWS

Persona 4 Belum Mati, Game dan Adaptasi Anime Terbarunya Mulai Dikerjakan?

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 22 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak rilisnya seri terbaru Persona 5 yang sangat sukses hingga dinobatkan sebagai calon Game of The Year tahun lalu, developer Atlus sepertinya makin tertarik untuk mengeksploitasi franchise ini lebih dalam lagi. Selain mengerjakan game spin-off dan versi remaster Catherine, bocoran detail terbaru mengindikasikan kalau mereka akan kembali berfokus pada Persona 4.

Berdasarkan informasi dari salah satu fans di Twitter dengan nama akun Gespy, dia mendapatkan bocoran sampul Persona Magazine edisi terbaru yang akan diluncurkan beberapa hari lagi. Menariknya, ada satu informasi yang mengundang rasa penasaran yaitu kalimat "Persona 4 Ever More!" dan " Persona 4 is not over" yang tentunya semakin menguatkan kemungkinan kalau Persona 4 sepertinya akan kembali hadir.

Baca ini juga :

» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!

Masih belum cukup meyakinkan? Informasi tersebut juga mencantumkan game, anime, dan proyek manga terbaru untuk Persona 4. Selain kolaborasi dalam BlazBlue: Cross Tag Battle, hampir semua proyek yang berhubungan dengan seri keempatnya ini sudah rampung dikerjakan. Detail paling menarik yang Kru KotGa amati dari bocoran ini adalah kalimat "Ever More" yang dicantumkan. Karena seperti yang bisa kamu amati, kalimat ini adalah kebalikan lagu credits Persona 4 yang berjudul "Never More" - memiliki arti perpisahan.

Persona Magazine edisi terbaru sendiri rencananya akan diterbitkan pada tanggal 24 Mei mendatang. Jadi sebelum para fans di wilayah Jepang mendapatkan bocoran informasinya, saat ini kita hanya bisa menunggu dan berharap. Mengingat Persona 4 saat ini sudah memasuki usia 10 tahun sejak dirilis, sepertinya cukup masuk akal kalau tahun ini adalah saat paling tepat untuk mengumumkan proyek game dan anime terbarunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru