NEWS

Pre-Order ASUS ZenFone Live L1 Telah Sold Out di JD.ID

Salinolino   |   Selasa, 22 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya hari ini ASUS Indonesia sudah mulai menggelar pre-order untuk ZenFone Live L1 di JD.ID. Untuk ZenFone Live L1, pengguna yang melakukan pemesanan di JD.ID mereka hanya perlu mengeluarkan uang sebesar IDR 1,299 juta untuk versi yang dilengkapi dengan RAM 2GB dan internal storage 16GB.

"Dari sesi pre-order yang kami gelar hari ini, ternyata sambutan pasar untuk smartphone terjangkau dengan full view display sangat baik. Dalam 19 detik, pre-order sudah berakhir," sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia.

Untuk pengguna yang sudah melakukan pemesanan, Galip menambahkan, mereka akan mulai mendapatkan unitnya secara bertahap. "Mulai tanggal 24 Mei 2018, pengguna yang sudah mengikuti sesi pre-order, unitnya akan dikirimkan ke alamat yang mereka informasikan saat melakukan pemesanan," ujarnya.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!

Setelah masa pre-order ini, nantinya ASUS ZenFone Live L1 akan hadir lagi di JD.ID secara flash sale pada hari Kamis, tanggal 31 Mei 2018 pukul 11 siang. Setelah itu, sesi flash sale berikutnya akan dilakukan setiap hari kamis pada tanggal 7, 14, 21, 28 Juni 2018, di jam yang sama. Untuk harganya, masih tetap di harga IDR 1,299 juta untuk versi RAM 2GB dan Internal 16GB.

Setelah masa flash sale, ASUS ZenFone Live L1 akan tersedia secara eksklusif pula di JD.ID untuk seluruh pengguna, di manapun ia berada di harga IDR 1,399 juta. Adapun untuk ZenFone Live L1 versi 3GB/32GB akan tersedia secara bebas di harga IDR 1,699 juta. Informasi lebih lengkap terkait program promosi ASUS ZenFone Live L1 dapat kalian simak di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru