NEWS

Razer Perkenalkan Laptop Gaming Paling Ringkas

Taufik Hidayat   |   Rabu, 23 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang masih awam, mungkin hanya mengenal Razer dengan berbagai produk gaming gear atau peripheral yang dimilikinya saja. Padahal, Razer juga memiliki berbagai produk gaming lainnya, seperti smartphone dan juga laptop gaming. Terus berinoviasi, baru-baru ini Razer memperlihatkan sebuah varian laptop gaming terbarunya.

Yap, Razer telah memperbarui lini Razer Blade miliknya. Varian terbaru Razer Blade ini, diklaim Razer sebagai laptop gaming paling ringkas dengan ukuran layar 15-6 inch yang dimilikinya. Tentu saja hal tersebut memungkinkan karena bazel layar yang tipis, serta sudah ditanamkan kartu grafis Max-Q Design besutan NVIDIA.

Baca ini juga :

» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» Masuk Pasar AI dan Gaming! Zyrex Luncurkan Maveric AI dan Gaming Series
» Leverless Arcade Stick Super Respon Cepat, Musuh Dibabat! Razer Kitsune All-Button Arcade Stick
» Laptop Murah, Spek Gaming! Powerful dengan RTX 40 Series! Review Acer Nitro V15

Razer Blade terbaru tersebut memiliki desain yang sangat ergonomis dengan spesifikasi yang sangat gahar. Untuk prosesornya, sudah dibekali dengan Intel Core i7-8750H Coffee Lake. Untuk kartu grafisnya akan hadir dengan varian GTX 1060 dan GTX 1070. Sementara untuk urusan RAM akan memiliki pilihan 16GB atau 32GB. Menariknya, adalah layarnya yang sudah memiliki refresh 144Hz. Layar tersebut hadir dengan versi 1080P dan juga 4K.

Tertarik untuk meminangnya? Setidaknya kamu harus merogoh kocek sekitar USD 1899 atau sekitar IDR 26 juta untuk varian termurah. Sementara varian termahal dibanderol dengan harga USD 2899 atau sekitar IDR 40 juta.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru