NEWS

Petarung Colloseum, Gladiator Telah Hadir! Mendapatkan Diskon 30% di Minggu Pertama!

Salinolino   |   Rabu, 23 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini dalam Mobile Legends sudah ada 100 lebih skin yang telah dirilis. Selain skin jjuga sudah ada puluhan hero dalam game tersebut. Dan Mobile Legends: Bang Bang telah memberikan para player-nya kemudahan untuk mendapatkan karakter yang diinginkan dengan cara membeli dengan poin dari hasil bermain. Jika cukup bersabar, maka karakter yang didambakan akan bisa dimiliki, tetapi bagaimana karakter yang sudah didapatkan hanya terlihat biasa saja dan sama seperti karakter yang digunakan oleh tim musuh?

Untuk mengubah tampilan karakter agar terlihat lebih keren, Moonton juga telah menyediakan banyak skin yang bisa digunakan dari masing-masing karakter. Skin tidak hanya memperkeren karakter yang digunakan, tetapi juga memberikan sejumlah status yang bisa digunakan oleh karakter yang dimainkan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Dan akhirnya Sang Petarung Colloseum, Gladiator terlah hadir! Ini adalah skin Elite pertama Freya dari skin-skin yang sudah ada.

Skin Freya - Gladiator ini mendapatkan diskon 30% untuk minggu pertama, jangan lewatkan kesempatan kalian untuk mendapatkan skin tersebut ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru