NEWS

Yayan Ruhian Siap Beradu Aksi Dengan Keanu Reeves di John Wick: Chapter 3

Salinolino   |   Rabu, 23 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aktor dari The Raid, Star Wars: The Force Awakens, dan Yakuza Apocalypse: The Great War Of The Underworld menambahkan John Wick ke resume film yang dibintanginya. Yayan Ruhian dipastikan bergabung dalam daftar pemain John Wick: Chapter 3.

Yayan Ruhian akan bersama dengan pemain lainnya seperti Anjelica Huston, Asia Kate Dillon, alumni seperfilmannya dari The Raid 2 asal Indonesia Cecep Arif Rahman, dan Keanu Reeves. Ia akan berada dalam petualangan hitman Keanu Reeves menjelang rilis Mei 2019 John Wick 3.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Menurut laporan THR, nantinya Yayan atau biasa dikenal dengan sebutan Mad Dog dan Cecep akan berperan sebagai pembunuh profesional yang akan bertarung melawan John Wick (Keanu Reeves).

Melanjutkan cerita sebelumnya, mantan pembunuh bayaran John Wick yang mempunyai mimpi untuk hidup yang tenang sepertinya makin jauh setelah ia membunuh anggota serikat pembunuh. Dan pada film ketiganya ini akan ada banyak pembunuh bayaran yang ingin menghabisinya.

John Wick: Chapter 3 dijadwalkan tayang di bioskop 17 Mei 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru