NEWS

Efek Heal Estes Bikin Hero Jadi Gede Banget, Mode Mayhem Bikin Semua Serba Ekstra

ClockWorange   |   Rabu, 23 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends terus meluncurkan mode baru yang bisa menarik antusias para pemainnya, dan kali ini mode terbaru itu adalah mode Mayhem. Meskipun mode ini sudah cukup lama ada di advance server, mode ini baru masuk ke server utama.

Di mode Mayhem efek skill dan damage skill meningkat secara drastis. Salah satu Youtubers terkenal Michael Souw atau biasa dikenal dengan bosku. Mencoba mode terbaru Mobile Legends ini, seperti apa mode terbaru ini? Langsung saja check video dibawah ini!

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!

Terlihat banyak sekali perubahan dari segi ukuran dan juga damage yang dihasilkan, Estes yang perannya lebih ke arah support karena kurangnya damage yang dihasilkan, disulap menjadi carry yang sangat sakit, ditambah lagi dia bisa merubah ukuran temannya menjadi 2x lebih besar dari ukuran normalnya.

Mode Mayhem ini memang dikhususkan untuk bersenang-senang saja, karena tidak masuk hitungan statistik. Jadi kalian tidak perlu khawatir akan kehilangan winrate jika kalah, mode ini juga termasuk dalam mode event, jadi tidak akan berlangsung lama atau permanent. Bagi kalian yang ingin mencoba mode ini bisa mengganti pilihannya di menu utama saat masuk Mobile Legends.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru