NEWS

Battlefield V Resmi Diumumkan, Minim Konten Berbayar

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 24 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dibalik kontroversi akan praktik EA yang dianggap rakus akan keuntungan semata, fakta kalau mereka masih berkomitmen untuk memuaskan ekspektasi para fans adalah hal yang tidak bisa disangkal. Berbeda dari tahun lalu, 2018 adalah saat dimana EA sepertinya mulai memperbaiki sistem kerja mereka untuk memaksimalkan kualitas game yang diracik. Salah satu proyek yang mulai difokuskan kali ini adalah seri terbaru Battlefield V, yang akhirnya telah resmi diumumkan melalui sesi livestream khusus beberapa waktu lalu.

Sesuai dengan rumor yang beredar luas, seri ini mengambil tema perang dunia II dengan fokus konten single player dari beberapa sudut pandang karakter. Sebagai tambahan, game ini nantinya akan hadir dengan mode co-op baru bernama Combined Arms, yang tidak lain adalah mode co-op eksklusif untuk Battlefield V. Daripada penasaran, kamu bisa lihat cuplikan trailer terbarunya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Perubahan paling mengejutkan justru datang dari beragam tambahan konten DLC, dimana EA memastikan kalau semua konten post-launch akan diberikan oleh semua pemain secara gratis. Ini tentunya merupakan kabar yang sangat baik, karena sebelumnya EA selalu memanfaatkan konten season pass untuk meraup keuntungan maskimal, itupun belum ditambah dari hasil yang didapat dari Microtransaction.

Battlefield V sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 19 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Khusus bagi pemain yang melalukan pre-order Digital Deluxe edition, nantinya akan mendapat akses untuk memainkan gamenya tiga hari lebih awal.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru