NEWS

Skin Gusion Baru, Build Baru EZ Savage by Oura

ClockWorange   |   Kamis, 24 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang saat ini telah memberikan para player-nya banyak kemudahan untuk mendapatkan karakter yang diinginkan dengan cara membeli dengan battle poin dari hasil bermain. Jika cukup bersabar, maka karakter yang didambakan akan bisa dimiliki, tetapi bagaimana karakter yang sudah didapatkan hanya terlihat biasa saja dan sama seperti karakter yang digunakan oleh tim lawan?

Nah, untuk mengubah tampilan karakter agar lebih keren, Moonton juga telah menyediakan banyak skin yang bisa digunakan dari masing-masing karakter. Skin tidak hanya memperkeren karakter yang digunakan, tetapi juga memberikan sejumlah status yang bisa digunakan oleh karakter yang dimainkan.

Baca ini juga :

» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Sukses Kobarkan Semangat “Bersatu dan Berirama” di Yogyakarta
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Ditanya Tretan Muslim Pemain Paling Sulit Diatur, Mas Dean: Oura, Dia Paling Susah!
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» Tambah 2 Jungler Baru! GEEK FAM Umumkan Roster Untuk MPL ID Season 13

Seperti yang kalian ketahui Gusion mendapatkan skin terbaru dengan grade Elite, skin tersebut diberinama Hairstylist. Sesuai dengan namanya Gusion menggunakan gunting sebagai senjatanya karena dia menjadi seorang penata rambut. Namun, bisakah skin baru membawakan perawakan yang baru juga? Di sini kita akan menyaksikan video EVOS Oura pro player Mobile Legends, yang mencoba skin terbaru dari Gusion ini.

EVOS Oura menunjukkan kebolehannya menggunakan Gusion, pertama kali mencoba skin ini Oura bisa langsung mendapatkan "SAVAGE", mungkin karena skin baru yang memberikan suasana baru.

Build by Oura

Meskipun build baru Oura bisa langsung mendapatkan SAVAGE, artinya build ini memang layak digunakan dan ditiru.

Jika Kotakers ingin menyaksikan permainan lengkapnya bisa langsung tonton video dibawah ini!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru