NEWS

Penulis Avengers: Infinity War Berbicara Tentang Adegan Syuting Avengers 4 dan Hawkeye

Salinolino   |   Jumat, 25 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan penghasilan hampir mencapai USD 2 miliar di box office seluruh dunia, bisa dikatakan banyak yang telah menyaksikan Avengers: Infinity War. Sudah sebulan sejak perilisan perdananya, para penulis film film Avengers 3 ini menjawab pertanyaan dari para penggemar.

Tentu saja mereka tidak akan merujuk ke pertanyaan tentang spoiler Avengers 4. Penulis skenario Stephen McFeeley dan Christopher Markus memiliki banyak hal untuk dibagikan tentang Infinity War. Dan berikut adalah hal yang bisa mereka bagikan kepada pembaca.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Di mana Sharon Carter?

Setelah peran yang dimainkannya di Captain America: Civil War, banyak para penggemar terkejut bahwa ia tidak muncul dalam Infinity War. Markus pun mengungkap bahwa ia sebelumnya ada dalam daftar pemain Infinity War.

Masalahnya adalah Infinity War sudah penuh dengan cerita dan karakter. Jadi menurut penulis lebih baik Sharon Carter tidak ditampilkan di Infinity War.

Bagaimana tentang Hawkeye?

Pertanyaan tentang keterlibatan Hawkeye (Jeremy Renner) dalam Infinity War adalah salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para penggemar. Pada akhirnya, dia sama sekali tidak muncul di film itu, meskipun ada yang menyebutkan bahwa dia membuat kesepakatan dengan pemerintah untuk pulang ke rumahnya berkumpul bersama keluarga.

Menurut McFeeley, sang pemanah tersebut tidak akan muncul dalam film. "Kami sudah mengatakan ini sebelumnya. Beberapa karakter akan memiliki bagian hebat di film Avengers 4," ia menjelaskan.

Apakah Syuting Avengers 4 telah selesai?

Ternyata, syuting film Avengers 4 belum selesai. Pengambilan gambar ulang akan dijadwalkan pada bulan September.

Apakah Avengers 3 memiliki deleted scene

Banyak sekali yang dipotong dari film tersebut, dan disini penulis cukup berhati-hati untuk tidak mengungkap banyak. Pasalnya beberapa di antara potongan film tersebut, bisa digunakan di Avengers 4.

Semoga saja nanti kita bisa menyaksikan potongan yang dimaksud dalam versi Blu-ray-nya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru