NEWS

Tayang Awal Juli, Anime 'Zoids Wild' Perlihatkan Trailer Terbaru!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 26 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada akhir Februari 2018 lalu, anime Zoids Wild telah mendapatkan respon yang cukup positif dikalangan para penggemar. Bagaimana tidak, setelah menunggu sekian lama, akhirnya franchise Zoids kembali mendapatkan adaptasi anime. Apakah kamu salah satu fans yang menantikan anime tersebut?

Hari ini, Takara Tomy telah menayangkan trailer terbaru anime Zoids Wild sekaligus mengumumkan jadwal tayangnya. Para fans tidak perlu menunggu waktu yang lama, karena anime Zoids Wild dipastikan akan tayang pada 7 Juli 2018. Pada trailer terbaru di bawah ini juga diperlihatkan berbagai lini Zoids terbaru. Daripada penasaran, mending langsung aja ditonton!

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Norihiko Sudo ditunjuk seperti sutradara dan anime-nya ini dikerjakan di studio Oriental Light and Magic. Dengan tema yang lebih terlihat "fresh" sepertinya para fans juga dibuat khawatir mengenai jalan cerita yang ditawarkan. Mengingat pendekatan tema yang ditunjuk cukup berbeda jika dibandingkan dengan seri-seri Zoids sebelumnya.

Selain adaptasi anime, Zoids Wild juga mendapatkan adaptasi manga yang dluncurkan pada 13 April kemarin. Sementara seri game terbarunya untuk konsol sayangnya masih belum ada detail terbaru yang spesifik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru