NEWS

BOOM.ID Juarai KASKUS Battleground Mobile Games Festival: Vainglory

ClockWorange   |   Senin, 04 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melihat antusiasme Kaskuser dan sejalan dengan komitmen KASKUS untuk terus mewadahi minat dari komunitas baik secara online maupun offline, KASKUS dengan dukungan dari AXIS meluncurkan KASKUS Battleground, dimana tahun ini mengangkat tema Mobile Games Festival. Babak kualifikasi Season pertama Mobile Games Festival: VainGlory sudah dilaksanakan pada April - Mei 2018. Dari babak kualifikasi ini, terpilih 8 tim finalis yang akan tampil di babak final, yaitu Elite8 eSports, Elite8 Win, Saudara Esports, Aphrodisiac, BOOM ID, PG.Supernova, Team Mirages, Noiisy Boys. Mereka akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah Rp 200.000.000.

KASKUS Battleground Season 1 Final: Minggu, 3 Juni 2018 akan menjadi hari dimana sang juara KASKUS Battleground akan terungkap. ELITE8 WIN, BOOM ID dan PG.Supernova adalah tim Esports Vainglory yang namanya sudah tidak asing lagi di kancah Esports.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

BOOM.ID vs PG.Supernova (Grand Final)

PG.Supernova sebelumnya bertemu dengan BOOM.ID di semi final, tapi mereka harus kalah dengan score akhir 0-2. Tidak berhenti sampai di situ mereka tetap berjuang dan bangkit dari lower bracket, mereka pun berjumpa lagi dengan BOOM.ID. Nampaknya, hasil dari pertandingan masih belum berubah, BOOM.ID tetap lebih unggul dari segala aspek mereka akhirnya harus kalah untuk kedua kalinya, dengan hasil ini BOOM.ID menjadi sang juara KASKUS Battleground dengan hasil kemenangan yang fantastik.

Apa statement-statement yang bisa membangun kita semua? "Musuhnya cupu semua". Ujar salah satu pemain BOOM.ID.

Mendengar jawaban BOOM.ID terdengar kalau mereka sangat percaya diri. Percaya diri memang menjadi salah satu kondisi yang dibutuhkan untuk menjadi pemenang.

Bagi Kotakers yang belum menonton serunya Kaskus Battleground di hari terakhir bisa tonton video dibawah ini!

Selamat untuk BOOM.ID yang menjadi juara KASKUS Battleground Mobile Games Festival: VainGlory.

KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru