NEWS

Royal Blood, MMORPG Open-World Grafis Fantastis Untuk Mobile Resmi Dirilis!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 08 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini memang game mobile sedang diramaikan oleh game-game kompetitif bergenre MOBA ataupun battle royale. Disamping itu juga, masih cukup banyak gamer yang berminat untuk memainkan game mobile bergenre MMORPG. Baru-baru ini, Gamevil telah resmi merilis Royal Blood secara global setelah kesuksesannya di Korea Selatan.

Selain menyuguhkan kualitas grafis yang fantastis, Royal Blood merupakan MMORPG yang akan membawa pemain untuk masuk di petualangan yang. Sama halnya dengan game online lainnya, pemain dapat berkompetisi dengan pemain yang lain. Yang menarik adalah terdapat pertarungan 70 vs 70 dengan serangan skala besar yang akan mengajak pemain dari seluruh server untuk ikut bergabung dalam permainan.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Kirito, Player Pertama Yang Berhasil Mencapai Max Level Semua Class Blue Protocol Dituduh Sebagai Cheater

Royal Blood sebelumnya telah memenangkan sebuah penghargaan di acara Unite Seoul 2017 pada nominasi "Best Graphics". Dibuat dengan menggunakan Unity, Royal Blood benar-benar menyuguhkan kualitas grafis yang sangat fantastis. Gamevil telah merencanakan bahwa Royal Blood akan segera dirilis pertengahan tahun ini.

Jika berminat untuk memainkannya, kamu bisa download langsung melalui Google Play dan juga App Store.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru