NEWS

[E3 2018] Sekiro: Shadows Die Twice Diumumkan, Suksesor Dark Souls Dengan Tema Jepang

Fadhil Baladraf   |   Senin, 11 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan berakhirnya seri game action RPG Dark Souls di tahun 2016 lalu, banyak fans mulai berspekulasi kalau FromSoftware akan kembali menghadirkan seri pendatang baru yang lebih superior. Menjawab keinginan para fans yang masih haus akan game bergaya Souls dengan tingkat kesulitan menantang, lewat press conference Microsoft di ajang E3 2018 hari ini pihak FromSoftware dan Activison akhirnya resmi mengumumkan Sekiro: Shadows Die Twice.

Bocoran mengenai konsep dan mekanisme gameplaynya yang sempat bocor di forum 4chan ternyata terbukti benar adanya. Disini kamu berperan sebagai seorang samurai dengan tangan mekanik yang bisa digunakan sebagai senjata dan grappling hook. Setting pada masa Jepang kuno dipresentasikan dengan elemen fantasi yang kental di dalamnya, membuat game ini seperti perpaduan antara Dark Souls dengan seri Tenchu yang dulu sempat digarap oleh Activision.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!

Kualitas grafisnya tidak mengalami peningkatan yang cukup signifikan, tapi atmosfer dunia dan gameplay yang diperlihatkan benar-benar fantastis. Game ini juga sepertinya akan menghadirkan fokus jalan cerita yang lebih dalam, sehingga pemain akhirnya tidak perlu lagi mencari benang cerita yang misterius seperti kebanyakan game Souls lainnya. Soal tingkat kesulitan tidak perlu ditanya lagi, karena game ini tetap menawarkan sensasi yang sama dengan game RPG brutal besutan FromSoftware lainnya.

Sekiro: Shadows Die Twice sendiri rencananya akan dirilis tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Untuk perkiraan harga dan informasi penting lainnya akan segera menyusul kedepannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru