NEWS

Indonesia Esports Premiere League, Turnamen eSports Multicabang Siap Hadir di Indonesia!

Salinolino   |   Senin, 11 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya perkembangan dunia eSports di Indonesia mulai serius. Banyaknya diselengarakannya turnamen online dan offline di Indonesia, membuktikan bahwa para gamers mendukung penuh eSports di Indonesia. Seperti contoh MSC dan MPL sebagai bukti nyata betapa besarnya antusia gamer Indonesia akan dunia eSports.

Karena hal tersebut, kita banyak melihat tim-tim eSports baru bermunculan. Dan untuk tim eSports yang sudah lama mulai membuat divisi baru untuk game eSports tertentu.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!

Dan baru-baru ini, muncul sebuah video dari akun IESPL ID di YouTube yang memperlihatkan akan hadirnya liga eSports multicabang di Indonesia yaitu Indonesia Esports Premiere League. Kelima judul game tersebut adalah CS:GO, DotA 2, FIFA 18, Mobile Legends dan Point Blank.

Dalam video tersebut memberikan banyak informasi, selain tentang game yang akan di kompetisikan, adapula nama-nama tim besar yang ikut serta dalam turnamen eSports tersebut. Nama-nama timnya yaitu PG.Barracx, Evos, NXL>, Rex Regum Qeon, Bigetron, BOOM ID, Juggernaut Gaming, Recca Esports, Capcorn, XCN, The Prime dan Alter Ego.

Informasi yang didapat dalam video teaser tersebut terlihat bahwa liga ini akan dimulai pada Agustus 2018 dan semua pertandingan akan berlangsung dihari Jumat. Dan pada laman resminya di iespl.id, disana hanya berisikan countdown dari acara tersebut akan berlangsung.

Semoga saja dengan adanya IESPL membuat industri eSports di Indonesia semakin maju!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru