NEWS

[E3 2018] EA Resmi Umumkan RTS 'Command and Conquer: Rivals' Untuk Mobile

Fadhil Baladraf   |   Senin, 11 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pembukaan ajang E3 2018 kemarin sempat berlangsung cukup meriah sampai akhirnya berakhir dengan kekecewaan. Bagaimana tidak? EA yang diprediksi akan menunjukkan banyak kejutan menarik justru tidak banyak memuaskan para fans. Sebenarnya ada beberapa game menarik seperti Unravel Two dan Anthem yang baru akan dirilis Februari tahun depan, tapi ada beberapa proyek game lainnya yang mulai diragukan potensinya.

Game yang mengundang kekecewaan tersebut adalah Command and Conquers: Rival, game PvP RTS terbaru untuk perangkat Android dan iOS. Mekanisme gameplaynya cukup sederhana, dimana kamu hanya perlu mengendalikan pasukan dan kendaraan perang untuk memulai pertempuran 1v1 di tengah map. Bagi tim yang kehilangan kontrol pertarungan, maka tim lawan dapat meluncurkan misil untuk menghancurkan markas mereka.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Elemen strategi masih menjadi fokus utama disini, jadi kamu harus menentukan kombinasi antara faksi dengan beragam persenjataan perang mulai dari tank, pesawat tempur, dan unit persenjataan mecha yang lebih kuat lainnya. Dua pasukan besar yang bisa dipilih adalah Global Defense Initiative dan Brotherhood of Nod. Kedua faksi besar ini memiliki kelebihan dan kekurangan yang cukup krusial, jadi pengambilan keputusan adalah salah satu kunci utama untuk menguasai sistemnya.

Command and Conquer Rivals saat ini sudah membuka tahap pra-registrasi untuk perangkat Android. Kamu mengunjungi halaman resminya di Google Play Store atau dengan mengunjungi situs resminya DI SINI. Karena masih dalam tahap pengembangan dan testing, sayangnya pihak EA masih belum memberikan kepastian tanggal rilisnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru