NEWS

[E3 2018] PUBG Akan Hadirkan Map Salju Musim Dingin Ini!

ClockWorange   |   Selasa, 12 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Xbox membuat langkah cerdas saat holiday season 2017, dengan mengunci kemitraan dengan PUBG Corp. (Bluehole Studio Inc.) untuk mendapatkan PlayerUnknown's Battlegrounds secara eksklusif di Xbox One. Terjual sangat cepat saat Early Acces dengan harga USD 30, meskipun quality dan optimisasinya masih sangat payah untuk console, permainan ini tetap sangat populer.

Microsoft juga membuat bebrapa pengumuman menyangkut PlayerUnknown's Battlegrounds pada briefing E3 2018.

Sebagai permulaan, kami mendapat tanggal rilis resmi untuk peta tropis Sanhok, yang baru saja meninggalkan pengujian . Snahok meluncurkan 22 Juni di PC, dengan versi Xbox One jatuh tempo pada akhir musim panas.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Beberapa detik terakhir di trailer, memberitahukan kita kalau snow map akan datang, map ini juga masih sedang dalam pengembangan, dan PUBG Corp. menekankan bahwa ini masih awal.

Sang developer juga mengatakan bahwa snow map akan segera dirilis musim dingin ini untuk platform PC, dan Xbox One. Menariknya snow map akan berbeda dengan map lainnya akan ada mekanik yang membuatnya sangat unik, karena jalan bersaljunya. Kemungkinan besar kita bisa melacak jejak kaki musuh yang ditingalkan saat berjalan di map ini.

Selain map yang baru, di trailer mereka juga memuncul kan item baru yaitu ballistic shield. Ballistic shield mengambil slot main weapon, dan dapat bekerja dengan baik dengan sidearm weapon, SMG, melee weapon, dan tentu saja grenade.

Dapat menahan 100% serangan peluru dari depan, sangat berguna untuk bisa terus maju bersama squad kalian. Pertama-tama ballistic shield akan hadir di War Mode akhir tahun ini, untuk PC dan Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru