NEWS

Rilis Dua Trailer Baru, Live-Action Bleach Semakin Terlihat Menjanjikan

VolkanKaya   |   Rabu, 13 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hanya tinggal menunggu beberapa minggu lagi, film adaptasi live-action Bleach yang sangat dinantikan oleh para fans akhirnya siap ditayangkan. Selain pengumuman mengenai proyek manga one-shot terbaru oleh sang kreator Tite Kubo, pihak studio dan Warner Bros Japan kembali berusaha untuk meningkatkan antusiasme fans dengan merilis dua trailer terbaru.

Kedua trailer ini hadir dengan banyak detail terbaru dan kualitas yang semakin terlihat menjanjikan. Cuplikan dari trailer berdurasi saru menit pertama memperlihatkan karakter original lainnya seperti Orihime, Chad, Urahara Kisuke dan keluarga Ichigo. Film live-action ini juga dikembangkan bagi kalangan yang belum mengenal Bleach, jadi mulai dari pengenalan Ichigo, bagaimana dia mendapatkan kekuatan Shinigami, hingga pertarungan epik melawan Renji dan Byakuya akan dirangkum dalam satu film.

Baca ini juga :

» GRID Kembali Bangkit dalam Game Reboot Terbaru, Siap Dirilis September Tahun Ini!
» Makin Populer, Dead Cells Tembus Penjualan 2 Juta Kopi di Seluruh Dunia!
» Jadi Publisher Super Besar, THQ Nordic Punya 80 Game yang Tengah Digarap!
» Kreator John Wick Ikut Bergabung dalam Proyek Film Live Action 'Just Cause'
» Keanu Reeves Ternyata Selalu Ingin Bermain Lagi di Film 'Constantine'

Lalu bagaimana respon dari para fans sejauh ini? Walaupun film adaptasi anime selalu berakhir mengecewakan, ternyata hampir semua fans setia Bleach benar-benar puas dengan apa yang dilihat sejauh ini dan sangat mengantisipasi penayangannya. Jika debut film live-action ini bisa sukses nantinya, bukan tidak mungkin jika Kubo dan pihak studio lainnya tertarik untuk mengadaptasi arc Thousand Year Blood War menjadi anime.

Film live-action Bleach rencananya akan ditayangkan pada tanggal 20 Juli mendatang. Melihat kualitasnya yang terlihat jauh lebih baik dari ekspektasi, film ini pastinya wajib untuk diantisipasi khususnya bagi kamu yang termasuk penggemar setia Bleach.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru