NEWS

[Tips dan Trik CBT Samkok Z] Inilah Cara Mendapatkan Material di Peta!

Culdesacc   |   Kamis, 14 Jun 2018

CBT Samkok Z sedang berlangsung nih, sudah pada nyobain? Kali ini kru KotGa akan share tips and trik buat main Samkok Z. Penasaran? Yuk, simak artikelnya!

Buat kamu yang belum download atau pengen tahu gameplay dari Samkok Z, klik link dibawah ini untuk info dan download linknya!

Link CBT Samkok Z:Klik Disini!

Link Pre-Register Samkok Z:Klik Disini!

FB: Klik Disini!

IG: Klik Disini!

Baca ini juga :

» Ikuti Fan-Art Contest Tales of Erin Berhadiah Menarik!
» [SPECIAL] Tips Susunan Party Terbaik Dalam Tales of Erin!
» [REVIEW] Tales of Erin, Jelajahi Daratan Erin Bersama Para Waifu!
» Tales of Erin Bagi-Bagi Kode Spesial! Dapatkan Star Gem Gratisan!
» [SPECIAL] 7 Waifu yang Wajib Kamu Dapatkan Dalam Tales of Erin!

Dalam Samkok Z, berbagai material seperti alat +SPD, alat pelatihan, tambang besi, dan lainnya semua bersumber dari peta luar kota.

Tambang Besi

Tambang besi merupakan salah satu material terpenting dalam Samkok Z. Material ini akan digunakan untuk upgrade semua bangunan dan merekrut prajurit tingkat tinggi. Pada tengah dan periode akhir, kita akan sangat membutuhkan material ini. Ada tambang besi tingkat rendah dan tinggi di peta luar kota, jumlah yang bisa ditambang tergantung pada beban pasukannya. Kecepatan tambang besi tingkat tinggi akan 2X lebih cepat daripada yang tingkat rendah. Jika tambang besi sudah diduduki oleh pemain lain, anda bisa memilih untuk mendudukinya atau merebutnya.

Prajurit Sorban Kuning

Kamu bisa mendapatkan berbagai material dan alat +SPD dengan membunuh prajurit sorban kuning. Jika item yang didapat dari pembunuhan prajurit sorban kuning ditukar menjadi emas, totalnya akan setara dengan ratusan emas. Oleh karena itu, jumlah pembunuhan prajurit sorban kuning akan memberikan pengaruh yang sangat penting pada kecepatan perkembangan pada awalnya. Kadang-kadang event pembunuhaan prajurit sorban kuning akan diadakan dalam game, membunuhkan prajurit sorban kuning untuk mendapat plat summon Zhang Jiao, dan dengan membunuh Zhang Jiao akan bisa mendapat material lebih banyak dan hadiah.

Pemberontak

Pemberontak merupakan musuh tingkat tinggi yang akan muncul di lokasi material Lv 2, membunuhnya akan mendapat alat pelatihan untuk 5 macam atribut. Alat ini akan digunakan untuk memperkuat jenderal dan tentunya merupakan konten manfaat jangka panjang. Kekuatan pemberontak akan lebih kuat daripada prajurit sorban kuning, karenanya pemain disarankan bahwa mengeluarkan pasukan yang berkekuatan lebih tinggi dan menggunakan prajurit yang bisa mengekangnya.

Nanman/Suku barbar

Nanman akan direfresh di seluruh peta pada waktu tertentu. Jika dikalahkan maka kamu akan mendapat koin, makanan, plat kumpulan, bendera komando, dll. Plat kumpulan adalah alat yang digunakan untuk kumpulkan teman aliansi agar mulai serangan. Bendera komando merupakan item yang digunakan untuk upgrade kediaman diplomatik yang sangat dibutuhkan. Hadiah membunuh Nanman hanya akan diberikan kepada pemain top dalam ranking pembunuhan Nanman. Hal ini tergantung pada level Nanman, maka biasanya kumpulkan 3-4 pemain untuk ikut serangan agar kesempatan lebih besar saat pembagian hadiah setelah bisa mengalahkan Nanman. Event Nanman akan diadakan pada waktu tertentu. Semua anggota aliansi wajib ikut eventnya untuk mendapat hadiah ranking.

Harta Karun

Harta karun akan direfresh secara acak pada waktu tertentu, atribut jenderal harus memenuhi syarat tertentu baru akan bisa mengumpulkan harta karun. Harta karun bisa didapatkan tanpa power pasukan apapun. Hadiah termasuk koin, makanan dan tambang besi, kuantitas tergandung pada level harta karun, ketika levelnya makin tinggi, syaratnya juga akan makin sulit.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru